Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord

Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord - Hallo sahabat Tutorial Mbah Googles, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi Android, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord
link : Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord

Baca juga


Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord

Cara mudah menaikkan level dan br di legacy of discord dengan cepat

legacy of discord adalah salah satu game online yang sangat menarik untuk dimainkan, selain grafik yang di tampilkan full HD, game ini juga ringan di gunakan di berbagai tipe handphone. berikut ini saya akan share bagaimana cara paling mudah dan cepat mengupgrade atau menaikkan level dan br kalian di legacy of discord (LoD).

menaikkan br dan level sebenarnya sangat mudah sebenarnya kalian tinggal mengikuti tutorial di bawah ini yang akan saya jelaskan. harap kalian baca dengan teliti dan ikuti dengan seksama agar menaikkan br dan level kalian secara maksimal.


1. cara menaikkan br di legacy of discord (LoD)
untuk menaikkan br, kalian cukup menaikkan atau mengupgrade item armor maupun weapon kalian, dengan cara refaine dan lain sebagainya di menu yang bergambar rompi baja di game tersebut. mengupgrade atau menaikkan br kita menggunakan berbagai macam item, dan yang paling umum adalah stone dan yang jelas gold.


2. cara menaikkan level di legacy of discord (LoD)
untuk menakkan level, kalian di haruskan mengumpulkan EXP(garis paling bawah berwarna hijau) dengan jumlah tertentu di setiap levelnya. exp akan naik jika kita membunuh lawan yang kita bunuh di setiap chapter dan stage yang kita masuki. namun untuk lebih cepat dari itu, kalian bisa mengikuti event daily atau harian jika di dalam bahasa indonesia, disana kita tinggal pilih event yang akan kita masuki, contohnya kita masuk ke event dungeon gold, setelah kita selesakan misi di dungen gold buka lagi dailynya dan klik collect gold dungeon yang baru saja kita selesaikkan. nanti kita akan mendapatkan bonus EXP tambahan, dan reward lainnya. jadi intinya, ikuti semua daily sampai misi yang kalian jalani di daily tersebut habis, alhasil exp kalian akan menambah dan akan semakin cepat level kalian naik.

itulah cara menaikkan level dan br di legacy of discord (LoD) dengan cepat, praktis dan tentunya mudah dan gampang pastinya. 



Demikianlah Artikel Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord

Sekianlah artikel Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord dengan alamat link http://mbahgoogles.blogspot.com/2017/09/cara-menaikkan-level-dan-br-di-legacy.html

0 Response to "Cara Menaikkan Level Dan Br Di Legacy Of Discord"

Posting Komentar